Arsenal Siapkan Tawaran Gila Demi Gelandang Lyon

Kegagalan Arsenal untuk memperpanjang kontrak Mesut Oezil dan Alexis Sanchez membuat mereka kembali berburu wajah lama. Adalah gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, yang menjadi buruan utama The Gunners.

Dikutip The Sun, Fekir memang telah lama diincar oleh Arsenal. Kini, dengan kepergian Oezil dan Sanchez yang semakin mendekati kenyataan, The Gunners tanpa ragu kembali mengajukan tawaran untuknya.

Kali ini, mereka terlihat sangat serius untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu. Tim Meriam London mengajukan tawaran sebesar £60 juta (Rp1 triliun) agar bisa meluluhkan hati Lyon untuk melepasnya pada Januari mendatang.

Tentunya The Gunners akan mendapat keuntungan besar andai berhasil mendapatkan Fekir. Sebab, rekan sehati pemain 24 tahun, Alexandre Lacazette, telah lebih dulu bergabung dengan Arsenal pada musim panas lalu.

Tapi, sebelum itu, Arsenal harus terlebih dulu menjual Oezil dan Sanchez sebelum mendatangkan Fekir. Kabarnya, mereka akan melepas kedua pemain tersebut dengan harga yang lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar, Oezil sedang dimonitor oleh Manchester United dan Atletico Madrid. Sementara Sanchez masih dipantau oleh Manchester City.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *