Arsene Wenger Idamkan Real Madrid & Bayern Munich

Memastikan ingin kembali melatih mulai 2019 esok, Arsene Wenger dilaporkan menginginkan pekerjaan di Real Madrid atau Bayern Munich.

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah memastikan bahwa dirinya sudah siap secara mental dan fisik untuk kembali melatih per 1 Januari 2019 esok.

Walau begitu belum bisa dipastikan di klub apa Wenger akan melatih, karena Sang Profesor masih belum terikat kontrak dengan klub manapun.

Sederet tawaran dari Tiongkok memang datang ke mejanya, plus Paris Saint-Germain yang menawarkan posisi sebagai direktur olahraga. Namun Wenger dipercaya telah menolaknya.

Seperti dilansir Les Parisien, penolakan itu dilakukan Wenger karena dirinya masih memiliki hasrat untuk melatih klub besar Benua Biru.

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dan tim adidaya Bundesliga Jerman, Bayern Munich, diyakini jadi idaman sosok berusia 68 tahun itu untuk jadi pelabuhan barunya.

Kebetulan Madrid dan Bayern memang tengah gencar dirumorkan mencari pelatih baru, seiring hasil tak memuaskan di periode awal musim ini.

Meski begitu, kendala bahasa bisa jadi faktor penghalang, karena Wenger diketahui tidak cakap berbahasa Spanyol maupun Jerman.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *