Arsene Wenger: Sudah Waktunya Jack Wilshere Perg

Menurut Wenger, Wilshere harus hengkang dari Arsenal untuk mencapai potensi terbaiknya.

Arsene Wenger, manajer Arsenal, mengisyaratkan kepergian Jack Wilshere dari Emirates Stadium. Sang manajer menilai Wilshere harus pergi dari Arsenal untuk mencapai potensi terbaiknya.

Gelandang Inggris itu dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu, di mana ia mengalami patah kaki – cedera terkini dari rentetan cedera serius yang dialami bintang 25 tahun itu.

Sekarang ia kembali ke Emirates Stadium, tapi kemungkinan untuk menembus skuat utama kian tipis. Wenger menyarankan Wilshere hengkang untuk meningkatkan kariernya.

“Ini adalah pekan pertamanya berlatih kembali dan kami harus duduk bersama, melihat ke mana ia akan pergi,” ungkap manajer asal Prancis itu.

“Saya memintanya bermain sejak usia yang sangat muda dan kami ingin dirinya memiliki karier yang seharusnya. Namun ia melalui momen-momen sulit. Saya ingin ia bermain di tempat lain. Kami harus memutuskan hal itu nanti,” tandasnya.

Bermain di Arsenal sejak musim 2008/09, Wilshere mencatatkan 149 penampilan. Adapun sebagian besar caps itu tercatat dari bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *