ARTHUR CUNHA AMBISI BANTU AREMA FC JUARA PIALA PRESIDEN

Cunha mengakui upaya mempertahankan gelar juara tidak semudah ketika memperebutkannya.

Bek tengah Arema FC Arthur Cunha menegaskan, ia akan mengerahkan kemampuannya secara maksimal untuk membantu Singo Edan mempertahankan gelar juara Piala Presiden pada tahun ini.

Cunha mengakui tidak mudah mempertahankan gelar juara dibandingkan memperebutkannya. Namun ia meyakini Arema bisa mewujudkan ambisi mempertahankan trofi yang mereka rebut tahun lalu.

“Kemarin Arema juara, tahun ini target kami juara lagi. Tapi kami harus kerja keras untuk itu. Kami belum tahu akan juara lagi atau tidak, yang jelas kerja keras dulu, tidak ada pilih lawan. Siapa pun itu, kami harus menang,” tegas Cunha dinukil laman Wearemania.

Sebelum mengarungi turnamen pramusim itu, Arema terlebih dulu beruji coba melawan Barito Putera, Minggu (14/1) sore WIB, di Stadion Gajayana. Cunha menilai uji coba ini sangat bagus bagi Arema.

“Sekarang saya latihan untuk kembalikan kondisi, latihan sama pelatih fisik, latihan bersama tim. Saya pikir uji coba ini bagus sebelum tim ini main di Piala Presiden,” ungkap Cunha.

Sementara itu, manajemen memajukan kick-off uji coba 30 menit lebih cepat dibandingkan seperti ketika mereka menjamu PSIS Semarang. Hal ini disebabkan lampu stadion masih dalam perbaikan.

“Itu membuat kami memajukan kick-off pertandingan melawan Barito menjadi pukul 15:00 WIB agar pertandingan tidak terganggu oleh terkendalanya lampu stadion,” jelas media officer Arema Sudarmaji.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *