AS Roma Isyaratkan Lepas Radja Nainggolan ke Napoli atau Inter Milan

Presedin AS Roma, James Pallotta melontarkan pernyataan sarkastis terkait kepindahan Radja Nainggolan dan Alisson Becker.

Presiden AS Roma, James Pallotta akhirnya angkat bicara terkait rumor tentang kepindahan dua pemain bintangnya, Radj Nainggolan dan Alisson Becker.

Nainggolan dikabarkan akan segera hengkang dari Olimpico untuk pergi ke Napoli atau Inter Milan.

Sementara Alisson yang tampil impresif di bawah mistar, santer diberitakan dengan Real Madrid yang ingin memboyongnya dengan harga selangit.

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

Pallotta membuat pernyataan yang mencengangkan semua pendukung Roma.

Dirinya megatakan bahwa Radja Nainggolan tidak akan pergi ke Napoli, sang presiden justru mengatakan bahwa sang pemain akan pergi ke Inter Milan

“Tidak, Cahirman Napoli, De Laurentis, tidak akan menghabiskan uangnya. Nainggolan akan bergabung ke Inter Milan,” ucap Pallott.

Pallotta lantas mengatakan bahwa Alisson juga sudah dekat dengan Real Madrid dengan tebusan sebesar 78 juta euro atau sekitar 1.2 triliun rupiah.

“Alison mempunyai harga yang sangat tinggi, sekitar 78 juta euro dan dia sekarang tengah dekat dengan Real Madrid,” ujar Pallotta menambahkan.

Namun, sang presiden kemudian mengklarifikasi bahwa pernyataannya tersebut adalah pernyataan yang sarkastis dan dirinya hanya ingin bercanda.

“Saya membaca banyak berita yang lucu mengenai transfer sehingga saya bercanda dan menjawab dengan pernyataan yang sarkastis,” tutur Pallotta seperti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter Roma.

“Tidak ada yang serius tentang apa yang saya katakan. Itu adalah humor Amerika dan orang-orang cuma gagal paham.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *