Asensio Ingin Bicara dengan Lopetegui Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Winger kiri milik Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan akan berbicara dengan sang pelatih, Julen Lopetegui terkait masa depannya di klub berjuluk Los Blancos tersebut. Asensio dikabarkan ingin membicarakan terkait menit bermainnya di lapangan.

Sebagaimana dieartakan Soprtsmole, Senin (25/6/2018), pemain berkebangsaan Spanyol itu ingin dirinya lebih sering dilibatkan dalam pertandingan Madrid musim depan. Seperti diketahui, ketimbang Asensio, sepanjang musim 2017-2018 Zinedine Zidane lebih memilih Gareth Bale untuk mengisi posisi sayap kiri Madrid. Terlebih ketika pemain berkebangsaan Wales itu telah pulih dari cederanya.

Sebelumnya, sempat terdengar kabar bahwa Asensio akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim 2018 ini. Rencana Madrid untuk memboyong pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, disinyalir menjadi keputusan Asensio untuk hengkang dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Asensio memastikan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika Madrid benar-benar mendatangkan Neymar. Madrid sendiri rencananya bakal memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal ini dilakukan Asensio karena dirinya khawatir kedatangan Neymar bakal memengaruhi penampilannya bersama skuad Madrid.

Pasalnya, pada musim ini saja, nama pemain berpaspor Spanyol itu hanya masuk daftar Starting XI di 28 pertandingan bersama Madrid. Jika Asensio meninggal Madrid, Liverpool dikabarkan menjadi klub yang tertarik untuk medapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *