Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

Performa buruk yang sempat diunjukkan Real Madrid pada musim kompetisi 2018-2019, membuat sejumlah pemain mereka mendapat kritik. Salah satu pemain yang mendapat kritik cukup keras adalah Marco Asensio. Akan tetapi, Asensio mengaku enggan terlalu memikirkan kritik yang datang menghampirinya tersebut.

Asensio mendapat kritik karena dianggap tak bisa mewujudkan ekspektasi yang diberikan oleh para fans. Setelah performa yang menjanjikan di musim lalu, Asensio lekas menjadi andalan baru para fans Madrid, utamanya setelah Cristiano Ronaldo. Sayangnya, performa tidak konsisten yang ditampilkan Asensio justru membuat winger asal Spanyol itu mendapat kritik.

Menanggapi hal tersebut, Asensio menilai wajar bahwa seorang pesepakbola mendapat kritik. Hanya saja, ia menyayangkan karena kritik yang datang kepada pelaku pesepakbola sepertinya kerap tidak tepat sasaran dan bisa membuat pemain atau pelatih malah berada dalam kondisi yang lebih buruk. Maka dari itu, ia enggan terlalu memikirkan kritik yang datang kepadanya.

“Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, mereka (media) mulai mengatakan bahwa Anda adalah yang terbaik. Tetapi, segera setelah ada sesuatu yang salah, tiba-tiba Anda dinilai sebagai yang terburuk. Beberapa kritik meskipun benar dan adil, namun kita tahu bagaimana jurnalisme bekerja di sini,” jelas Asensio, menyadur dari Goal, Kamis (15/11/2018).

“Saya juga tidak ingin menyatukan semua orang dalam kritik mereka, namun beberapa di antaranya ditujukan kepada kami hanya untuk menimbulkan bahaya. Saya tidak akan terlalu memperhatikannya – saya memiliki hal-hal saya sendiri untuk fokus dan itu tidak tidak mempengaruhi saya,” tukas Asensio.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *