Asensio Tak Bisa Bayangkan Madrid Tanpa Ronaldo

Penggawa Real Madrid, Marco Asensio, tak bisa membayangkan jika rekan satu timnya yakni Cristiano Ronaldo hengkang dari Los Blancos –julukan Madrid. Sebab pada bursa transfer musim panas 2018 ini, kabar Ronaldo akan pergi dari Santiago Bernabeu begitu kencang.

Pemain berpaspor Portugal itu memang mendominasi pemberitaan media akhir-akhir ini menyusul petunjuk yang ia buat usai final Liga Champions. Belum lagi isu tentang keikutsertaan Ronaldo yang ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane baru-baru ini.

Ronaldo sendiri belum menjelaskan secara pasti mengenai masa depannya di Madrid. Namun keluarga serta mantan pelatihnya yakni Fabio Capello telah menyarankan CR7 untuk kembali ke tim lamanya yakni Manchester United.

Asensio pun berharap hal tersebu tidak benar-benar terjadi. Pemain berusia 22 tahun itu sangat mengharapkan peraih gelar Ballon d’Or lima kali itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga masa-masa yang akan datang.

Baca Juga:

“Saya tidak bisa membayangkan bermain tanpa dia. Ronaldo adalah dan akan menjadi sangat penting bagi kami. Real Madrid dan dia selalu harus pergi bersama,” ungkap Asensio, mengutip dari Marca, Rabu (6/6/2018).

Sejauh ini performa Ronaldo memang tidak terbantahkan lagi saat membela Madrid. Sejumlah titel telah dipersembahkan CR7 untuk Los Blancos. Terbaru, pemain berusia 33 tahun itu turut ambil bagian dalam keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions musim ini secara berturut-turut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *