Asian Games 2018: Start Manis Tim Garuda

Awal manis dicatatkan skuat sepak bola Indonesia di Asian Games 2018. Mereka sukses menaklukkan Taiwan dengan skor telak 4-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam.

Kemenangan Indonesia didapatkan setelah gol diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-67 dan 76. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Alberto Beto Goncalves pada menit ke-71 dan Hargianto melalui sepakan jarak jauh menit 93.

Melihat pertandingan di babak pertama, kemenangan dengan skor besar ini benar-benar tak terduga. Pasalnya, sepanjang 45 menit, permainan Indonesia sangat sulit menembus pertahanan Taiwan.

Meski menguasai permainan, unggul ball posession, Indonesia berkali-kali kehilangan peluang. Yang terbaik adalah menit ke-25 saat Evan Dimas tinggal berhadapan gawang kosong. Sayang, sepakannya melebar.

Irfan Jaya pada menit ke-29 dan 31 nyaris mengubah skor. Tapi, tendangannya terlalu lemah sehingga bola mudah diamankan kiper Taiwan, Wenchieh Pan.

Pada babak kedua, perubahan dilakukan dengan menarik Irfan Jaya dan memasukkan Saddil Ramdani pada menit ke-63.

Dia membuat serangan Timnas menjadi lebih hidup dan berbahaya. Puncaknya, menit ke-67, sebuah sepakan bebas dari Febri Hariyadi, berhasil disundul menjadi gol oleh Lilipaly.

Setelah itu, gol dicetak oleh Beto, memanfaatkan umpan dari Lilipaly pada menit ke-71.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *