Asnawi Mangkualam Bahar Incar Kemenangan Atas Tiongkok U-19

Pemain bertahan tim nasional (timnas) Indonesia U-19 Asnawi Mangkualam langsung mengalihkan fokus melawan Tiongkok U-19. Kedua negara akan bertanding dalam laga pemungkas PSSI 88 Tahun U-19 International Tournament di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (25/9).

Asnawi berjanji ingin memberikan kemenangan karena tak ingin mengecewakan seluruh pendukung timnas U-19. “Pada laga selanjutnya kami akan lebih mempersiapkan diri untuk melawan Tiongkok, karena kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Ini kandang kita, jadi kami tidak akan mengecewakan seluruh masyarakat Indonesia,” tegas Asnawi.

Terkait hasil imbang 2-2 melawan Thailand U-19, Asnawi mengaku para pemain telah menjalankan instruksi yang diberikan Indra Sjafri selaku pelatih timnas U-19. Namun karena ada kesalahan sendiri, membuat Indonesia harus puas dengan hasil seri.

“Kami sudah maksimal menjalankan pola yang diterapkan pelatih. Tapi mungkin ada sedikit kendala, sehingga kami belum bisa memenangkan pertandingan malam ini,” jelas pemain PSM Makassar tersebut.

Seperti diketahui, turnamen ini adalah bagian dari persiapan Indonesia menuju Piala Asia U-19 2018. Ajang tersebut akan digelar di Indonesia pada  (gk-61).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *