Atletico Madrid Sikat Valencia Skor 3-0

Atletico Madrid mengalahkan Valencia tiga gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-26 Divisi Primer La Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, yang berakhir pada Senin dini hari WIB (6/3/2017).

Kemenangan ini tak mengubah kedudukan Atletico di peringkat empat klasemen sementara dengan 49 poin, atau terpaut 6 angka dari Sevilla di posisi tiga, sementara itu Valencia menduduki ranking 13 dengan 29 angka.

Atletico membuka keunggulan pada menit ke-10. Berawal dari serangan balik yang dimulai oleh Antoine Griezmann, bola kemudian diberikannya kepada Koke dan mengembalikannya kepada si penyerang untuk dilesakkan ke gawang Valencia lewat sepakan first time.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan 3 menit setelah babak kedua dimulai. Gol dilesakkan Kevin Gameiro dari tepi kotak penalti setelah menaklukkan Eliaquim Mangala dan melepaskan tembakan keras ke gawang lawan.

Atletico mengunci kemenangannya menjadi 3-0 lewat gol kedua Griezmann pada menit ke-83. Griezmann sukses memaksimalkan bola Nicolas Gaitan yang semula hendak diopernya ke arah Thomas Partey. Griezmann pun dengan mudah melepaskan tembakan mendatar ke gawang Valencia.

Hasil pertandingan pekan ke-26 hingga Minggu pagi WIB: Real Betis 2 vs Real Sociedad 3; Leganes 1 vs Granada 0; Eibar 1 vs Real Madrid 4; Villarreal 2 vs Espanyol 0; Barcelona 5 vs Celta Vigo 0; Sporting Gijon 0 vs Deportivo La Coruna 1; Atletico Madrid 3 vs Valencia 0; Las Palmas 5 vs Osasuna 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Senin, 6 Maret:

02:45   Athletic Bilbao vs Malaga

Selasa, 7 Maret:

02:45   Deportivo Alaves vs Sevilla.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *