Atletico Tawarkan Simeone Kontrak Baru Hingga 2020

Atletico Madrid disebutkan telah menawarkan kontrak baru kepada pelatih Diego Simeone hingga 2020. Hal tersebut, memberikan tambahan waktu dua tahun bagi Simeone untuk membesut Rojiblancos.

Langkah Atletico merupakan antisipasi dari gencarnya minat sejumlah klub besar di Eropa yang berminat memboyong Simeone. Maklum saja, kontrak Simeone sendiri disebutkan akan berakhir pada akhir musim depan.

Terkait dengan penawaran kontrak baru tersebut, pelatih asal Argentina itu diketahui tengah berlibur bersama sejumlah rekannya di wilayah pantai Saint-Tropez.

Selain memperpanjang kontrak sang pelatih, Rojiblancos saat ini sedang berjuang agar keluar dari sanksi FIFA terkait larangan transfer pemain akibat mendatangkan pemain belia beberapa waktu lalu.

Akibat larangan transfer tersebut, banyak pemain bintang yang tidak bisa pindah ke klub lain. Sebut saja misalnya, Koke, Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Mereka pun kemudian memutuskan memperpanjang kontrak bersama Atletico.

Keputusan Rojiblancos untuk memperpanjang kontrak Simeone, tentunya memupuskan harapan beberapa klub besar Eropa yang ingin mendatangkan mantan gelandang timnas Argentina itu.

Tercatat, Arsenal, Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG), merupakan klub besar di Eropa yang berminat untuk memboyong Simeone dari Atletico.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *