Atmosfer Persebaya Surabaya Kontra Arema FC Bikin Ricky Kayame Penasaran

Sementara manajemen berharap atmosfer panas terjadi hanya di atas lapangan.

Striker muda Persebaya Surabaya Ricky Kayame mengaku penasaran dengan atmosfer pertandingan melawan Arema FC, dan tidak sabar menghadapi Singo Edan di semi-final turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Jumat (2/3) malam WIB.

Persebaya tampil sebagai juara Grup B setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Batakan, Rabu (28/2) malam WIB. Ricky menegaskan, ia sudah siap menghadapi pertandingan besok.

“Kalau nanti dipercayakan untuk main, saya sudah sangat siap. Memang dari dulu saya penasaran bisa berada di atmosfer yang kata orang-orang sangat tinggi itu. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Persebaya,” ujar Kayame dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, mamajemen Persebaya berharap atmosfer panas dua tim bebuyutan ini hanya berlangsung di atas lapangan saja. Manajer Chairul Basalamah berharap semua pihak bisa menjaga kondusifitas di Kalimantan.

“Rivalitas dari kedua tim memang sangat tinggi. Tapi, kami berharap tensi tinggi ini tidak melebar ke mana-mana. Cukup saja bagi mereka di dalam lapangan,” kata Chairul.

“Kita semua datang ke Kalimantan sebagai tim tamu, jadi harus bisa menjaga kondusifitas di sini [Samarinda].”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *