Aubameyang Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Edisi Oktober

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris untuk edisi Oktober 2018.

Pemain Timnas Gabon itu mengalahkan sejumlah kandidat lain, yakni Anthony Martial, Ross Barkley, Fernandinho, Matthew Ryan, dan Callum Wilson.

Skysports.com, seperti dikutip pada Jumat (9/11/2018), mencatat Aubameyang pada Oktober mencetak lima gol dalam tiga penampilan. Padahal, pemain berusia 29 tahun itu hanya masuk starting line-up satu kali, selebihnya dimulai dari bangku cadangan.

Aubameyang telah mengoleksi sembilan gol dalam 14 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi pada musim ini. Padahal, posisinya sering kali lebih digeser ke sisi sayap.

Sejak didatangkan The Gunners dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, Aubameyang telah mencetak 19 gol dalam 28 pertandingan.

Sementara itu, ntuk gol terbaik Liga Primer edisi Oktober 2018, Aubameyang dikalahkan oleh rekan setimnya Aaron Ramsey.

Gol Ramsey yang mengantarkan kemenangan bagi Arsenal atas Fulham mengalahkan gol-gol yang dicetak pemain lain, mulai dari Aubameyang serta Riyad Mahrez, Ricardo Pereira, Gylfi Sigurdsson, Andre Schurrle, Roberto Pereyra, hingga Anthony Martial.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *