Bakal Hadapi Spurs, Mourinho Enggan Bahas Harry Kane di Konferensi Pers

Malam nanti, Sabtu (28/10/2017), Manchester United memiliki tugas berat kala menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2017-2018. Pasalnya, menjelang laga tersebut, klub berjuluk Setan Merah itu memiliki modal yang kurang bagus.

Dalam pertandingan terakhir Man United di Liga Inggris, Romelu Lukaku dan kawan-kawan harus rela takluk di tangan Huddersfield Town dengan skor 1-2. Sementara itu, di sisi lain Spurs justru tampil trengginas dengan menggilas Liverpool 4-1 di Wembley.

Dalam kemenangan telak tersebut, striker andalan Spurs, Harry Kane, menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol. Namun demikian, harus disayangkan karena di laga melawan Man United, striker berpaspor Inggris itu dipastikan tak akan turun berlaga.

Kane mengalami cedera hamstring dan membuatnya harus menepi untuk sementara waktu. Menyikapi kondisi tersebut, manajer Man United, Jose Mourinho, mengaku tak ingin berkomentar terkait top skor sementara Liga Inggris itu.

Dalam koneferensi pers yang digelar Man United, sebelum para wartawan mengajukan pertanyaan, Mourinho terlebih dahulu membuka suara bahwa ia tidak ingin mengomentari pemain Spurs yang sedang cedera, yakni Kane. Menurutnya, hal tersebut tidak ada gunanya.

“Karena saya tahu pertanyaannya, maka saya tidak butuh pertanyaan. Saya akan menjawab. Saya tidak berbicara mengenai para pemain yang cedera, jadi jangan tanya saya mengenai Harry Kane. Karena berbicara mengenai Harry Kane, saya harus bicara mengenai Ibrahimovic, Pogba, Marcos Rojo, Carrick, jadi saya tidak akan bicara. Pertanyaan berikutnya,” ucap Mourinho, menukil dari Goal, Sabtu (28/10/2017).

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan langsung di sini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *