Bale Akhirnya Tanggapi Rumor Pindah ke MU

Gareth Bale akhirnya menanggapi rumor kepindahannya ke Manchester United (MU). Winger Real Madrid itu menegaskan dirinya masih kerasan bermain di Santiago Bernabeu.

MU tertarik merekrut Bale sejak 2015. Hingga saat ini, manajemen Setan Merah –sebutan MU– dikabarkan menyiapkan 120 juta euro untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford Stadium.

“Sebenarnya, saya tidak membaca apapun tentang MU. Sebagai pemain Inggris Raya, saya selalu dikaitkan bakal kembali ke rumah,” ucap Bale, dikutip dari BBC.

“Hal seperti ini juga dialami senior saya, David Beckham. Jadi buat saya, hal semacam ini bukan sesuatu yang baru,” ujar pria berusia 28 tahun itu menambahkan.

Bale mengatakan, dirinya ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama Real Madrid. Namun, dia tidak menutup kemungkinan bakal meninggalkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bila ada tawaran menggiurkan.

“Saya senang bermain di Madrid. Jika ada tawaran, saya akan memikirkannya secara logis. Namun sayangnya, tidak ada yang konkret, tidak ada tawaran, jadi tidak ada yang perlu dibahas,” katanya.

Bale telah menghabiskan empat musim di Real Madrid usai meninggalkan Tottenham Hotspur di akhir musim 2012/13. Kala itu Madrid mendatangkan Bale dengan harga 85 juta pound sterling atau Rp 1,3 triliun.

Sejak saat itu, Bale telah memenangkan antara lain tiga trofi Liga Champions. Pemain incaran MU ini, juga telah tampil 150 kali buat Real Madrid dan mencetak 67 gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *