Bale Pun Semangat Sabet Trofi Liga Champions 2016-2017

Gelaran partai final Liga Champions musim 2016-2017 akan menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale. Selain bermain sebagai juara bertahan, Bale pun akan melakoni laga final di Wales, negara asalnya.

Bersama para pemain Los Galacticos –julukan Real Madrid, Bale akan menantang Juventus di Stadion Millenium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Jelang berhadapan dengan rival asal Italia, pemain berusia 27 tahun itu pun mengaku sangat antusias.

“Saya merasa sangat hebat dan telah pulih sepenuhnya. Ini adalah final yang spesial, di kota tempat di mana saya dilahirkan. Real Madrid pun selangkah lagi membuat sejarah menjadi peraih juara dua kali berturut-turut,” seru Bale mengutip dari laman resmi tim, Rabu (31/5/2017).

Mengangkat trofi Liga Champions musim 2015-2016, Bale kembali menegaskan para pemain Real Madrid sangat berambisi merebut kembali gelar juara di musim ini. Anak asuh Zinedine Zidane itu pun mengungkapkan usaha dan kerja keras bisa mengantarkan timnya menyabet trofi juara.

“Anda harus bermain di final dengan mengerahkan semua kemampuan yang Anda miliki. Tidak ada rahasia untuk menang, yang ada hanya kerja keras. Kami harus bersatu dan memanfaatkan pengalaman sebagai juara. Kami juga telah menjuarai Liga Spanyol, kini kami akan merebut gelar Liga Champions,” tutup Bale penuh ambisi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *