Bali United Tak Ingin Jumawa Menghadapi Laga di Putara Kedua

Di putaran kedua Liga 1, Bali United akan meladeni laga tandang menghadapi Persipura, Rabu, 9 Agustus 2017. Berhasil meraih peringkat kedua klasemen sementara, Bali United tak ingin jumawa.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berharap agar skuad asuhannya tidak terlena. “Yang sudah di putaran pertama kami lupakan. Di putaran kedua kami mulai dari nol, karena persaingan akan ketat,” katanya seusai memimpin latihan di skuad asuhannya di lapangan Tri Sakti, Kuta, Kamis, 3 Agustus.

Saat ini para punggawa Bali United dalam tahap adaptasi kondisi setelah bertanding menghadapi Persegres Gresik di akhir putaran pertama. Dari hasil pemantauan, Widodo memperkirakan Nick van der Velden masih belum bisa diturunkan untuk menghadapi skuad berjulukan Mutiara Hitam. Velden masih dalam tahap pemulihan cedera ringan.

Menurut Widodo Bali United harus bisa bermain tanpa beban menghadapi Persipura. “Konsistensi untuk tidak kehilangan konsentrasi (saat bertanding). Tentu ekpektasi tinggi ini perlu apresiasi, karena target dari awal tidak berlebihan,” ujarnya.

Widodo  menilai, kekuatan Persipura akan berbeda setelah memiliki pemain baru, Mauricio Leal. “Pemain defender itu (Mauricio Leal) cukup kuat.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *