Bangganya Ander Herrera Jadi Kapten Manchester United

Gelandang Manchester United, Ander Herreramerasa tersanjung mendapat kesempatan menjadi kapten setan merah di Tur Pra musim mereka. Herrera menyebut bahwa menjadi kapten merupakan sebuah tanggung jawab yang besar sehingga ia merasa terhormat mendapat kesempatan itu.

Manchester United pada musim panas ini menggelar tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Mereka mengadakan sejumlah laga uji coba sebagai persiapan berjalannya musim 2018/2019.

Pada tur pra musim ini Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk menjadi kapten. Hal ini dikarenakan kapten mereka, Antonio Valencia harus absen bermain karena mengalami cedera.

Herrera yang mendapatkan kesempatan itu mengaku senang bisa mengenakan ban kapten MU. “Tentu saja saya bangga menjadi kapten Manchester United,” ujar Herrera kepada MUTV.

Bagaimana kesan Herrera saat mengenakan ban kapten MU itu? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk membaca keterangan lengkapnya.

Tanggung Jawab Besar

Herrera mengakui menjadi kapten merupakan sebuah tanggung jawab besar sehingga ia merasa terhormat dipercaya mengemban tugas itu.

“Menjadi kapten Manchester United bukanlah tugas yang mudah, karena yang pertama tidak mudah pula bagi seorang pemain bertahan cukup lama di klub ini.”

“Ketika anda mengenakan ban kapten itu maka segalanya akan terasa menyenangkan. Namun saya akan mencoba yang terbaik untuk tanggung jawab itu.”

Sangat Bangga

Herrera juga kembali menegaskan bahwa ada sebuah kebanggaaan tersendiri menjadi kapten setan merah.

“Jadi saya benar-benar merasa sangat bangga bisa menjadi kapten bagi Manchester United.”

“Meski saya tidak menjadi kapten saya tetap bangga akan klub ini. Ketika saya mewakili klub ini saya merasa sangat bangga dan saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya untuk klub ini.”

Uji Coba Terakhir

Manchester United mengadakan uji coba terakhir pada akhir pekan ini di mana mereka akan menantang juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen. 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *