Bangganya De Gea Bikin Pemain Sevilla Frustrasi

Manchester United gagal meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Bersua Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Kedua tim mampu menampilkan performa yang atraktif dengan saling serang di sepanjang pertandingan. Hanya saja, tak ada satu pun yang menemui sasaran.

Sevilla bahkan beberapa kali mengancam gawang Setan Merah. Beruntung, David de Gea, tampil sigap mengamankan gawangnya.

Kiper asal Spanyol itu bahkan mampu menggagalkan peluang emas armada Vincenzo Montella di akhir babak pertama. Tandukan Luis Muriel di depan mulut gawang masih mampu ditepisnya dan membuat sang pemain terlihat frustrasi untuk membobolnya.

Mengomentari hal tersebut, De Gea merasa bangga. Itu memang sudah menjadi tugasnya untuk bisa membantu MU pulang tanpa kekalahan.

“Peluang itu terjadi di menit-menit akhir babak pertama. Jadi, itu menjadi salah satu momen penting di pertandingan,” ujar mantan pemain Atletico Madrid ini seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Beruntung, saya mampu mengamankan gawang. Saya sangat senang dan tim kami pulang tanpa kekalahan,” ujarnya bangga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *