Bangganya Klopp Usai Liverpool Pesta Gol di Markas Porto

Hasil cemerlang berhasil diraih Liverpool di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. The Reds menggasak FC Porto 5-0 di Estadio Do Dragao, Kamis dini hari WIB, 15 Februari 2018.

Ini bisa dibilang sebagai hasil luar biasa. Sebab, Porto berstatus sebagai pemuncak klasemen Primeira Liga Portugal, dengan rekor tak terkalahkan. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak bisa menutupi kebahagiannya.

“Kami bermain sangat profesional, sangat dewasa, dan sangat agresif di momen yang tepat,” kata Klopp pada BT Sport.

“Kami bertahan dengan baik, serangan balik bagus, menguasai bola, dan mampu mengalirkan bola dengan baik. Ini bukan malam yang mudah. Kami bekerja keras dan akhirnya, para pemain menikmati kerja mereka. Itulah yang terpenting,” ujar manajer asal Jerman ini.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Sadio Mane menyumbangkan hattrick di menit 25, 53, dan 85. Dua gol lainnya, masing-masing dicetak Mohamed Salah (29′) dan Roberto Firmino (69′).

“Semua gol fantastis. Yang pertama, saat Dejan Loveren merebut bola dan Sadio Mane melepaskan tembakan. Gol kedua, finishing manis dari Mohamed Salah. Gol ketiga, permainan fantastis lewat serangan balik,” ucap Klopp.

Hasil ini membuat Liverpool sudah memiliki satu kaki di babak perempat final. The Reds akan menjamu Porto di Anfield, Rabu dini hari WIB, 7 Maret 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *