Bangkit di Liga Inggris, Tottenham Gilas Bournemouth

Tottenham Hotspur yang baru saja disingkirkan Juventus di Liga Champions sempat dikejutkan dengan gebrakan awal tuan rumah Bournemouth dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Senin 12 Maret 2018.  Tapi, akhirnya, Tottenham berhasil menang 4-1 sehingga menggeser posisi Liverpool dari peringkat ketiga klasemen.

Tottenham kini meraih nilai 61 dari 30 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari peringkat keempat Liverpool pada delapan terakhir musim ini.

Namun,  penyerang andalan Tottenham dan tim nasional Inggris, Harry Kane, mengalami cedera dalam pertandingan itu.

Pemain tuan rumah, Junior Stanislas, sudah mengejutkan Tottenham ketika baru pertandingan berjalan tujuh menit. Stanislas berhasil membobol gawang kiper Hugo Lloris.

Beberapa menit kemudian, Harry Kane berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Christian Erikssen. Tapi, gol itu dianulir wasit karena Kane dinilai sudah lebih dulu berada dalam posisi offside. Kane kemudian mengalami cedera setelah bertabrakan denga kiper Bournemouth.

Tapi, pada menit ke-35, pemain gelandang tim nasioal Inggris, Dele Alli, berhasil menyamakan kedudukan tim dari London berjuluk Spurs itu menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Tottenham semakin menemukan bentuk permainan terbaiknya. Menit ke-62, penyerang dari Korea Selatan, Son Heung-min, membawa Tottenham ganti memimpin dengan skor 2-1. Son kemudian mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu pada menit ke-87. Serge Aurier melengkapi kemenangan Spurs menit ke-90 + 1.

Susunan pemain:

Bournemouth: Begovic, Francis, Cook, Gosling, Aké, Daniels, Wilson, Smith, Cook, Stanislas, Mousset.

Cadangan: Boruc, Surman, Arter, King, Defoe, Fraser, Ibe.

Tottenham: Lloris, Rose, Vertonghen, Sánchez, Son, Kane, Wanyama, Dembélé, Alli, Eriksen, Aurier.

Cadangan: Vorm, Trippier, Lamela, Dier, Sissoko, Llorente, Moura.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *