Bantu MU Menang, Mourinho Puji Habis Mkhitaryan

Kembali dimainkan pelatih Jose Mourinho, Henrikh Mkhitaryan langsung berkontribusi dalam kemenangan Manchester United (MU). Ia menyumbang satu gol indah saat MU menaklukkan Sunderland 3-1, Senin (26/12/2016).

Pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2016/2017 yang digulir di Old Trafford tersebut, Mkhitaryan baru dimainkan MU di menit ke-62 untuk menggantikan Jesse Lingard. Saat itu, MU sedang unggul 1-0 berkat gol Daley Blind di menit ke-39.

Masuknya Mkhitaryan menambah kreativitas permainan MU. Hasilnya, Setan Merah sukses mencetak dua gol tambahan. Gol kedua MU dilesakkan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-82. Lalu, Mkhitaryan ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86.

“Sepanjang kariernya ia mencetak gol indah. Saya sangat senang ia kembali dengan kebahagiaan setelah cedera. Ia merasa bahwa Old Trafford mencintainya. Itu perasaan yang sangat penting baginya,” kata Mourinho seperti dikutip Goal.

Mkhitaryan sendiri memang sudah menjadi bagian penting dalam skuat MU. Ia telah melewati masa-masa suram saat tak mendapatkan kepercayaan dari Mourinho. Untungnya, nasibnya mulai berubah ketika MU menghadapi Feyenoord pada  matchday kelima Grup A Liga Europa di Old Trafford.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *