traffic analysis

Barcelona Bakal Ganggu Kemapanan Real Madrid

Barcelona dipaksa menelan kekecewaan musim ini. Dua gelar bergengsi, LaLiga dan Liga Champions musim ini jatuh ke tangan rival abadi mereka, Real Madrid.

Di LaLiga, Barcelona hanya mampu menduduki peringkat kedua klasemen. Sementara itu, berlaga di Liga Champions, langkah Lionel Messi dan kawan-kawan terhenti di babak perempatfinal.

Meski begitu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewanti-wanti Madrid. Dia mengingatkan agar skuat asuhan Zinedine Zidane tidak lengah, karena kemapanan mereka musim ini bisa diganggu Barcelona.

“Saya ucapkan selamat kepada Real Madrid, karena mereka pantas menjadi juara Liga Champions,” tutur Guardiola, seperti dilansir Marca.

“Tetapi saya juga menyampaikan agar mereka tidak percaya diri berlebihan, karena Barcelona selalu bisa bangkit kembali,” tuturnya.

Di musim depan, klub asal Catalan akan ditangani pelatih anyar. Ernesto Valverde dibajak dari Athletic Bilbao untuk menggantikan Luis Enrique yang sejak pertengahan musim sudah pamit undur diri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *