Barcelona Bidik Nacho Monreal dan Alberto Moreno

Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dirumorkan memburu dua bek kiri milik dua klub Liga Inggris, Nacho Monreal dari Arsenal dan Alberto Moreno dari Liverpool. Keduanya diyakini dapat memecahkan masalah kurangnya stok bek kiri di klub asal Catalunya tersebut.

Jordi Alba saat ini merupakan satu-satunya pemain berposisi bek kiri di skuad asuhan Ernesto Valverde. Apabila pemain kidal itu absen, kepala Valverde sudah pasti akan pusing tujuh keliling mencari pengganti. Pasalnya, Lucas Digne yang biasa melapis hengkang ke Everton.

Dilansir dariThe Sun, Rabu (12/9/2018), Barcelona dikabarkan butuh seorang pemain berkebangsaan Spanyol yang punya kualitas mumpuni untuk melapisi Jordi Alba. Nama Monreal dan Alberto Moreno pun mengemuka sebagai target utama.

Nacho Monreal santer diberitakan akan hengkang ke Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, kepindahan itu urung terjadi dan pemain berusia 32 tahun itu justru menjadi pilihan utama pelatih anyar Unai Emery. Kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2019 sehingga Barcelona siap merekrutnya dengan gratis.

Sedangkan Alberto Moreno mulai kehilangan tempat sebagai pilihan pertama di skuad asuhan Jurgen Klopp. Sebab, manajer asal Jerman itu lebih memilih Andrew Robertson untuk mengawal sisi kiri pertahanan Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu juga akan habis kontrak pada musim panas 2019 sehingga bisa didatangkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *