Barcelona Copot Poster Neymar Di Camp Nou

Neymar tinggal selangkah lagi ke PSG, dan Barca kini akan memulai hidup tanpa salah satu dari trio MSN di Camp Nou.

Seiring kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain makin mendekati kenyataan, Barcelona memutuskan mencopot poster bintang Brasil tersebut di Camp Nou.

Neymar, 25, diprediksi akan menuntaskan kepindahannya ke klub ibu kota Perancis tersebut akhir pekan ini, setelah hampir sebulan spekulasi terkait masa depannya menjadi headline media.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, Les Parisiens bakal mengaktifkan klausul pelepasan sebesar €222 dalam kontrak Neymar di Barcelona, meski the Catalans telah berupaya melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemain.

Namun, setelah menjalani tur promosi di Tiongkok beberapa waktu lalu, Neymar diizinkan absen latihan Rabu (2/8) dan kubu Barca mengonfirmasi keinginan sang pemain untuk hengkang. Mantan bintang Santos tersebut akan terbang ke Paris besok untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan diyakini akan mendapat gaji €30 juta hingga €40 juta per musim, yang menjadi gaji termahal dunia.

Rekan setim Neymar, Lionel Messi, mengucapkan selamat tinggal kepada temannya dan mendoakan yang terbaik untuk kelanjutkan kariernya, seperti yang diungkapkan dalam akun Instagram.

 

Terakhir, staf Camp Nou terlihat mencopot poster Neymar sebelum transfer ke PSG dikonfirmasi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *