Barcelona dan Munchen Berebut Bek MU

Masa depan pemain bertahan Manchester United (MU) Matteo Darmian di Old Trafford kembali tidak menentu. Kemungkinan bergabungnya Serge Aurier dari Paris Saint Germain membuat Darmian kemungkinan akan terbuang.

Manajer MU Jose Mourinho awalnya ingin mempertahankan pemain nasional Italia itu. Meski bukan pilihan utama, Mourinho menyukai Darmian karena bisa bermain di beberapa posisi.

Selain sebagai bek kanan, Darmian bisa dimainkan menjadi bek kiri serta gelandang bertahan.

Namun rencana MU mendatangkan Aurier membuat posisi Darmian berada di ujung tanduk. Bila Aurier bergabung, Darmian akan semakin sulit bermain. Musim lalu saja dia kalah bersaing dengan Antonio Valencia di posisi bek kanan.

Daily Star melaporkan Darmian tak perlu kesulitan mencari klub baru jika akan dijual MU. Barcelona dan Bayern Munchen tertarik merekrutnya musim depan.

Munchen melirik Darmian untuk menjadi pengganti Philipp Lahm. Sedangkan Barcelona membutuhkan Darmian untuk bersaing dengan Nelson Semedo di pos bek kanan.

Barcelona mengincar Darmian karena Sergi Roberto kemungkinan akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *