Barcelona Diklaim Meminati Coutinho

Philippe Coutinho tampil apik bersama Liverpool di musim ini. Hal itu membuat Coutinho dilirik Barcelona. Setidaknya begitulah klaim dari Ronaldinho.

Gelandang berusia 24 tahun itu sedang menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya sejak sebulan lalu. Sebelum menepi, Coutinho memperlihatkan performa prima bersama Liverpool dimana dia terlibat dalam 10 gol di Premier League dengan sumbangan 5 gol dan 5 assist.

Ronaldinho, yang pernah meraih sukses besar bersama Barcelona, membicarakan mengenai kompatriotnya itu. Menurut Ronaldinho, Coutinho masuk dalam daftar buruan pemain Los Cules.

“Kuharap ketika dia [Coutinho] kembali dari cedera dia akan melanjutkan performa seperti yang sudah dia tunjukkan sepanjang musim ini dengan Liverpool,” kata Ronaldinho kepada the Sun, yang dikutip Mirror.

“Di adalah salah satu pemain yang bersinar di Eropa pada musim ini — dan aku tahu ada kekaguman besar terhadap dia dari Barcelona,” ungkap pemain legendaris asal Brasil ini.

“Liverpool akan ingin mempertahankan Coutinho, mereka membangun tim di sekeliling dia. Tapi ketika Anda bermain di level seperti itu, akan selalu memunculkan minat.”

Coutinho diprediksi comeback dari cedera usai pergantian tahun. Dia masih akan melewatkan pertandingan Boxing Day melawan Stoke City di Anfield dan Manchester City di malam tahun baru.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *