Barcelona Ditekuk Athletic Bilbao 1-2 di Copa del Rey

Barcelona ditaklukkan Athletic Bilbao 1-2 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat dinihari WIB, 6 Januari 2016. Mencetak dua gol di babak pertama dan mendapatkan dua kartu merah di babak kedua, Athletic Bilbao berhasil mencetak kemenangan ketat atas Barcelona.

Artiz Aduriz dan Inaki Williams mencetak dua gol dalam kurun waktu tiga menit–Aduriz pada menit ke-25, Williams pada menit ke-28. Lionel Messi mencetak gol baalasan pada menit ke-52 melalui tendangan bebas.

Raul Garcia dan Ander Iturraspe diganjar kartu merah oleh wasit karena pelanggaran terhadap Neymar, yang juga sempat marah besar karenaa tidak dihadiahi penalti. Messi sempat punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit akhir. Tapi bola membentur tiang gawang.

Dengan hasil ini, Athletic memimpin sementara dalam babak 16 besar Copa del Rey atas Barcelona.

Dalam pertandingan ini, Luis Enrique memasang pemain-pemain terbaiknya. Tampaknya dia ingin membuat awal yang bagus di 2017, tapi justru menuai hasil mengecewakan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *