traffic analysis

Barcelona Girang Bukan Main Rodriguez Hengkang dari Madrid

Bintang Real Madrid James Rodriguez sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Kabar ini sempat menjadi perhatian klub-klub besar di Eropa.

Salah satunya rival abadi Madrid, Barcelona. Raksasa Catalan sebenarnya sama sekali tidak tertarik untuk mendaratkan superstar Kolombia berusia 25 tahun itu.

Namun anehnya, Barcelona merasa paling diuntungkan dari kepergian James Rodriguez  dari Real Madrid. Ini kemungkinan terkait dengan rencana masa depannya pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde.

Valverde sedang merencanakan sebuah revolusi musim panas di Camp Nou. Di Maria (29) adalah salah satu pemain dalam daftar keinginannya bersama pemain Liverpool Philippe Coutinho.

Namun, rencana Barcelona merekrut pemain asal Brasil dari Anfield akan sulit. Sebaliknya, langkah untuk bintang Argentina bisa menjadi jauh lebih mudah, jika mereka bisa mengalahkan pesaingnya Manchester United dan Chelsea.

Prioritas Barcelona

Sementara itu, salah satu klub yang sangat terkait dengan kepindahan James adalah klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Dan, kabarnya klub dari ibukota itu, akan membebaskan salah satu target musim panas yang menjadi prioritas Barcelona, Angel Di Maria.

Terkait dengan itu, Presiden Madrid Florentino Perez mungkin berusaha untuk tidak membiarkan James pergi ke PSG. Perez, menyerahkan keputusan masa depan James kepada Zinedine Zidane.

Perez menyadari sulit untuk menahan kepergian mantan pemain AS Monaco itu dari Santiago Bernabeu.

“Kami pergi berbicara dengan pelatih Madrid, Zidane, yang menjadi konduktor dari orkestra ini. Jika itu terserah saya, semua pemain akan menetap,” kata Perez, seperti dilansir Sportskeeda.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *