traffic analysis

Barcelona Isyaratkan Kedatangan Philippe Coutinho?

Negosiasi transfer Coutinho yang melibatkan Blaugrana dan Liverpool berjalan sangat alot.

Barcelona melalui sekretaris teknik Robert Fernandez menyatakan masih akan mendatangkan satu pemain lagi pada pekan ini dan spekulasinya mengarah ke Philippe Coutinho.

Manajemen Blaugrana dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan perwakilan Liverpool di Inggris selama 48 jam terakhir guna mewujudkan transfer sang bintang asal Brasil sebelum bursa ditutup.

Sejumlah kabar menyebutkan Liverpool telah menyetujui tawaran €160 juta, meski juga ada laporan tandingan yang mengklaim kubu Anfield masih akan mati-matian mempertahankan sang pemain.

Berbicara di hadapan publik saat sesi perkenalan Ousmane Dembele, Senin (28/8), Robert mengonfirmasi akan adanya kedatangan satu pemain lagi.

“Kami masih menggelar negosiasi dengn pemain lainnya dan kami harus bisa menuntaskan semuanya karena tak banyak waktu yang tersisa di bursa transfer,” ujarnya ketika ditanya soal Coutinho.

“Semoga kami bisa memperkenalkan satu pemain lagi sebelum akhir bulan ini. Maksud saya akan ada satu atau bahkan dua pemain baru lagi, jika memungkinkan.

“Saya tak akan menyebutkan nama secara spesifik, tapi saya akui klub sedang berusaha untuk mewujudkan kemungkinan dalam menambah pemain baru,” pungkas Robert.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *