Barcelona Juga Incar Mbappe untuk Calon Pengganti Neymar

Barcelona mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi kepindahan Neymar ke PSG. Laporan dari Paris menyebutkan bahwa mereka ikut mengincar Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Media Paris, Le Parisien, menyebutkan bahwa seorang petinggi Barcelona telah bertemu dengan agen Mbappe untuk mencari tahu perkembangan terakhir transfer pemain yang juga diminati Real Madrid, Manchester City dan PSG itu. Dalam pertemuan itu agen Mbappe memastikan bahwa belum ada satu klub pun yang mendapatkan kesepakatan terkait transfer pemain berusia 18 tahun itu.

Baca: Neymar Dikabarkan Tinggalkan Barcelona Setelah Laga Real Madrid

Hal itu membantah kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa AS Monaco dan Real Madrid telah memiliki kesepakatan awal di harga 180 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun. Si agen juga menegaskan bahwa Mbappe hanya ingin hengkang jika mendapat jaminan bermain di tim inti. Hal itu tak bisa dipastikan oleh Madrid.

Kabar itu juga menggembirakan bagi Barcelona karena dengan begitu peluang mereka untuk menggaet Mbappe terbuka lebar. Jika transfer Neymar benar-benar terjadi, maka Barcelona memiliki dana senilai 222 juta euro untuk memboyong Mbappe. Mereka juga bisa memberikan posisi Neymar di tim inti kepadanya.

Sebelumnya Barcelona juga dikabarkan mengincar penyerang Paulo Dybala dari Juventus sebagai calon pengganti Neymar. Petinggi Barcelona juga disebut telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Dybala.

Baca juga: Media Prancis: Neymar Setuju Ikat Kontrak 5 Tahun dengan PSG

Langkah itu dilakukan Barcelona setelah kabar kepindahan Neymar semakin kencang berhembus. Dia disebut tak akan ikut kembali ke Spanyol usai tur dan uji coba pra musim Barcelona di Amerika Serikat. Dia akan langsung terbang ke Cina setelah Barcelona melakoni laga terakhir International Champions Cup melawan Real Madrid akhir pekan nanti.

Di Cina, pemain berusia 25 tahun itu akan melakoni serangkaian kegiatan bagi Barcelona dan sponsor pribadinya, Nike. Usai kegiatan itu Neymar disebut akan langsung terbang ke Paris untuk menyelesaikan masalah kontraknya dengan PSG.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *