Barcelona Klaim Tak Pernah Terima Tawaran Untuk Lionel Messi

Presiden Barcelona mengklaim bahwa klubnya tak pernah menerima tawaran dari klub manapun untuk bintang utamanya, Lionel Messi.

Pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi, tak pernah surut diterpa rumor bahwa dirinya bakal hijrah dari Barcelona sebagai satu-satunya klub profesional yang pernah dibelanya.

Apalagi setelah Blaugrana diterpa isu buruknya manajemen klub yang berimplikasi pada degradasi prestasi. Messi disinyalir tidak bahagia dengan situasi itu dan mulai melihat peluang pergi.

Dua klub kaya-raya, Paris Saint-Germain dan Manchester City, jadi pihak yang lekat dihubungkan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Meski begitu, segala rumor itu langsung dibantah keras oleh presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu mengungkap bahwa Barca tak pernah sekalipun menerima panggilan dari klub lain, untuk menawar atau menanyakan banderol Messi. La Pulga juga dipandangnya masih punya waktu untuk memenangkan hingga tiga Liga Champions lagi bersama Los Cules.

“Messi bakal pergi? Saya katakan pada Anda bahwa tidak pernah ada satu klub pun yang memanggil Barca untuk menanyakan berapa nilai [jual] Messi,” terang Bartomeu, seperti dikutip RAC 1.

“Lagipula masih ada waktu buat Messi memenangkan satu, dua, atau tiga Liga Champions lagi bersama Barca sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu,” tegas sosok berusia 55 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *