Barcelona Lemah dan Muenchen Kebingungan di Lapangan

Mantan pemain Real Madrid Gheorghe Hagi menilai Los Blancos adalah tim terkuat di Liga Champions musim ini. Legenda sepak bola Rumania itu juga meremehkan kekuatan Bayern Muenchen dan Barcelona.

Madrid adalah juara Liga Champions musim lalu. Pasukan Zinedine Zidane itu juga belum pernah kalah musim ini.  Sementara Barcelona dan Muenchen beberapa kali mendapat hasil buruk musim ini. Hagi pun meragukan kemampuan keduanya.

“Saya pikir Real Madrid adalah favorit. Mereka kuat. Pelatih Zinedine Zidane melakukan tugasnya dengan baik. Dia memberi tim banyak kepercayaan dan ketenangan,” kata Hagi kepada Omnisport.

“Anda dapat melihat bagaimana para pemain Madrid bahagia, sehingga mereka dapat memberikan kemampuan terbaik.”

“Barca juga memulai musim dengan sangat, sangat baik. Tapi saya punya perasaan, secara fisik dan mental mereka saat ini masih di bawah Madrid. Ketika seseorang tidak dalam kondisi terbaik, sangat sulit untuk memberikan yang terbaik.”

“Muenchen tampaknya bingung saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu. Tapi sangat sulit untuk meramalkan satu pemenang. Anda tidak pernah tahu bagaimana tim akan mencapai tahap pada akhir Maret. Ada empat bulan tersisa, banyak pertandingan untuk dimainkan.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *