Barcelona Lempar Handuk Kejar Philippe Coutinho

Saga transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona segera berakhir. Barca dikabarkan menyerah. Ya, Barcelona lempar handuk.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Coutinho mengatakan kepada Sport, Barcelona sudah mundur. Setelah tawaran terakhir klub Catalan masih tetap ditolak Liverpool pada Kamis (31/8) malam waktu setempat, Barca masih sempat mencoba berkomunikasi lagi dengan Liverpool pada Jumat (1/9) atau di hari terakhir jendela transfer ditutup di Spanyol.

Namun, Liverpool tidak mengubah pendiriannya. Mereka tetap pada posisi awal, tidak akan menjual pemain Brasil bernama Philippe Coutinho ke Barcelona.

Upaya Coutinho yang meminta transfer dan ‘mogok’ main di laga awal Liverpool musim ini, tetap tak membuat Liverpool berubah, tidak ada pengaruhnya. Semua usaha Barcelona dan Coutinho tidak berarti apa-apa.

Liverpool belum beranjak dari posisi yang mereka tetapkan pada 10 Agustus, saat mereka mengatakan kepada Barcelona maupun Coutinho, bahwa si pemain tidak dijual dengan harga berapa pun.

Kini, mengingat deadline day sudah tinggal hitungan jam, Barcelona dikabarkan beralih ke pemain incarannya yang lain.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *