Barcelona Menang Tipis Lewat Gol Bunuh Diri

Kemenangan kedua di fase grup berhasil diraih Barcelona ketika bertandang ke markas Sporting CP di Estadio Jose Alvalado, Kamis (28/9) dini hari WIB. Kali ini kemenangan tipis Barca 1-0 diraih dengan susah payah. Barca menang lewat gol bunuh diri pemain Sporting.

Meski menang tipis, Barca mendominasi pertandingan sepanjang 90 menit. Di menit 10, peluang emas didapat Barca ketika sundulan Luis Suarez membentur tiang gawang Sporting. Suarez kembali menebar ancaman di menit 28 setelah mampu mengecoh bek Sporting.

Sial, dia gagal dalam penyelesaian akhir setelah tendangannya saat berhadapan satu lawan satu dimentahkan kiper Rui Patricio.

Meski mendapat tekanan, tuan rumah Sporting tidak tinggal diam. Sejumlah ancaman juga diciptakan tim asal Portugal tersebut. Sialnya, Sporting harus kehilangan striker Seydou Doumbia yang mengalami cedera dan harus ditarik keluar.

Babak pertama ditutup dengan tanpa gol.

Di babak kedua, Barca mempertahankan dominasi permainan. Tekanan yang mereka lakukan akhirnya membuahkan hasil di menit 49 lewat gol bunuh diri Sebastian Coates yang membelokkan bola hasil tendangan bebas. Skor 1-0 untuk Barcelona

Ancaman terus digencarkan Barca meski selalu kandas dalam penyelesaian akhir. Sementara itu Sporting beberapa kali mencoba untuk melakukan serangan namun terkendala dengan gaya serangan mereka sendiri yang bersifat sporadis.

Sulitnya Barca mencetak gol kedua tidak lepas dari aksi gemilang kiper Rui Patricio diantaranya mementahkan tendangan Paulinho. Dan kemenangan 1-0 untuk Barcelona bertahan sampai laga berakhir.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *