traffic analysis

Barcelona Menyerah Dapatkan Coutinho

Klub Barcelona akhirnya menyerah untuk bisa memboyong striker Liverpool Philippe Coutinho ke Nou Camp di bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya bursa transfer musim panas ini masih dibuka sampai Jumat (1/9) malam, sehingga masih membuka kesempatan buat Barca melayangkan penawaran.

Barca sudah melayangkan tiga penawaran ke Liverpool dan menanti indikasi dari klub Premier League itu untuk melakukan negosiasi.

Namun Liverpool bergeming dengan tetap pada keputusannya tidak menjual pemain asal Brasil tersebut. Penawaran tertinggi sebesar 113 juta pound sterling sama sekali tidak membuat Liverpool tergoda.

Pengamat sepakbola Spanyol Guillem Balague melalui akun twitter-nya menuliskan,”Di Inggris: Tidak ada yang baru. Barcelona dan Coutinho harus menerima kenyataan kalau Coutinho tidak akan hengkang.”

Coutinho sendiri sudah berharap dirinya akan dilepas ke Barcelona. Dia sendiri belum pernah dimainkan di Premier League musim ini.

Pelatih Juergen Klopp berkilah kalau Coutinho sedang bermasalah pada punggungnya. Namun kenyataanya Coutinho tampil membela Timnas Brasil mengalahkan Ekuador 2-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *