Barcelona Monitor Situasi Pogba di MU

Barcelona tengah memonitor situasi Paul Pogba di Manchester United (MU). Klub asal Katalan itu tertarik meminang gelandang internasional Prancis itu.

Spekulasi mengenai masa depan Pogba di Old Trafford terus berkembang. Hal itu tidak lain karena hubungannya yang merenggang Manajer MU, Jose Mourinho.

Pogba dinilai tidak mau bermain dengan peran yang diinstruksikan Mourinho. Jika masalah ini belum juga mendapat solusinya, bukan mustahil Pogba berpotensi hengkang.

Kebutuhan Barcelona pada pemain di lini tengah belum selesai meski sudah merekrut Philippe Coutinho. Pogba dianggap pemain yang cocok sebagai pengganti Ivan Rakitic, yang berpeluang dilepas akhir musim ini.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Dua Negara Dipastikan Degradasi

Seperti dilansir El Chiringuito, pundit sepak bola Spanyol, Eduardo Inda, mengungkapkan ketertarikan Blaugrana kepada mantan pemain Juventus itu. Performa tak stabil Pogba musim ini tidak membuat Barcelona mundur.

Di Bawah 105 Jta Euro

Barcelona akan bersiap untuk bergerak mengajukan penawaran untuk Pogba. Namun, semua tergantung situasi pemain berusia 24 tahun itu di Old Trafford.

Namun, Blaugrana hanya berani dengan harga di bawah 105 juta euro, nilai ketika MU membelinya dari Juventus 18 bulan lalu. Dana Barcelona sudah habis untuk transfer Ousmane Dembele dan Coutinho.

Selain itu, kans Barcelona untuk merekrut Pogba juga bisa terganjal sang agen, Mino Raiola. Hubungan Raiola tak begitu baik dengan manajemen Barcelona.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *