Barcelona Santai Gagal Jadi Tim Tak Terkalahkan

Barcelona gagal menjadi tim yang tak terkalahkan di LaLiga musim ini usai takluk dari Levante, Senin 14 Mei 2018 dini hari WIB. Walau begitu, Sergio Busquets tak menilai itu sebagai noda bagi timnya.

El Barca kalah pada pekan ke-37 dengan skor 4-5 dari Levante di Ciudad de Valencia. Bahkan, Barcelona harus tertinggal lebih dulu 1-5 melalui hattrickEmmanuel Boateng dan sepasang gol Enis Bardhi, sebelum akhirnya menambah tiga gol lagi.

Kekalahan tim asuhan Ernesto Valverde ini membuat mereka gagal jadi tim pertama yang tak terkalahkan di LaLiga sejak diikuti 20 tim. Walau begitu, Busquets tak melihat ini sebagai masalah besar.

“Itu tidak menodai apa yang telah kami capai karena kami tidak menyelesaikan musim tanpa terkalahkan,” katanya kepada beIN Sports.

“Sulit untuk mengambil sesuatu yang positif dari pertandingan ketika kebobolan lima gol melawan mereka,” paparnya.

Barcelona sudah memastikan diri jadi jawara LaLiga musim ini, dan saat ini sudah mengemas 90 poin. Lionel Messi cs akan melakoni laga pamungkas LaLiga dengan menghadapi Real Sociedad pada 21 Mei mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *