Barcelona Sudah Aktif Berburu Pemain: Ada 8 Nama Dipantau

Barcelona sudah aktif berburu pemain untuk direkrut pada bursa transfer Januari mendatang. Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez sibuk memantau pemain sepanjang bulan ini.

Pada Rabu malam, 18 Oktober, Fernandez memilih pergi ke Portugal, meski pada saat yang sama Barcelona berlaga melawan Olympiakos di Liga Champions.

Mundo Deportivo menulis Fernandez memilih menyaksikan laga antara Manchester United dan tuan rumah Benfica. Ada satu pemain yang dia amati di laga itu: Anthony Martial.

Pada laga itu, Martial tampil sebagai cadangan dan bermain selama 14 menit. Barcelona tertarik merekrut pemain ini sebagai calon pengganti Neymar.

Martial sempat terpinggirkan dari skuad Jose Mourinho tapi belakangan mampu bangkit. Pemain 21 tahun ini mencetak lima gol dalam 11 laga dan terpilih menjadi pemain terbaik bulan September.

Sebelum itu, pada 16 Oktober, Fernandez juga terbang ke Jerman untuk memantau laga Bayern Leverkusen lawan Wolfsburg. Ia mengamati tiga pemain di laga ini, yakni Jonathan Tah, Julian Brandt, dan Leon Bailey.

Julian Brandt, 21 tahun, dianggap sebagai calon mumpuni pengganti Philippe Coutinho, yang gagal direkrut. Ia bersaing dengan Max Meyer, pemain Schalke berusia 22 tahun.

Adapun Jonathan Tah, 21 tahun, menjadi salah satu incaran untuk lini belakang Barcelona. Ia disebut-sebut bersaing dengan Matthijs de Ligt, pemain Ajax berusia 18 tahun, Dayot Upamecan (Leipzig), dan Unai Nunez (Athletic Bilbao).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *