Barito Putera Beberkan Target Rekrutannya di Bursa Transfer

Bursa transfer menjadi waktu yang paling dinantikan setiap tim untuk memperkokoh skuat, tak terkecuali juga bagi Barito Putera. Untuk itu, pelatih tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah menargetkan empat pemain lagi untuk direkrut demi mengarungi paruh akhir Liga 1 musim 2017.

Sebelum itu, Barito telah mencoret Muhammad Roby dari daftar skuatnya terkini. Lalu, pelatih Jacksen F Tiago pun merekrut Seftia Hadi dari Mitra Kukar.

Namun, perekrutan tersebut masih dirasa kurang oleh pelatih asal Brasil. Untuk itu, dia meminta kepada manajemen Laskar Antasari untuk mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer paruh musim.

“Saya sebenarnya ingin manajemen mendatangkan empat pemain lagi, yakni penyerang lokal, gelandang serang, dan bek kiri serta kiper,” ujar Jacksen Tiago.

“Tapi yang terpenting hanya tiga pemain itu dulu. Soal kiper, kiper ketiga kami masih berusia 17 tahun, jadi nanti mungkin baru mendatangkan kiper,” tutur¬†mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Saat ini, Barito masih menempati papan tengah klasemen Liga 1 usai menang tipis 1-0 dari Persija. Rizky Pora cs mengumpulkan 27 poin dari 18 laga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *