Barito Putera Kalahkan PS Tira

Barito Putera dapat memetik angka tiga poin usai mengalahkan PS Tira dengan skor 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (5/11).

Poin penuh yang didapat Barito Putera atas PS Tira ini setelah pada laga sebelumnya mengalami dua kekalahan di laga tandang dan empat kali hasil seri di laga kandang.

Tim besutan Jacksen Ferreira Tiago berhasil keluar dari krisis kemenangan setelah laga pekan ke-29 ini menghadapi PS Tira yang berada di klasemen bawah, yakni, 17.

Barito Putera meraih kemenangan atas tim yang berjuluk The Army ini lewat gol Andy Setiawan pada menit ke-45 dan dua gol Douglas Ricardo Packer pada menit ke-52 dan 60.

Tim tamu hanya bisa memperkecil kekalahan pada menit ke-82 melalui pemain penggantinya Wawan Febriyanto yang memanfaatkan umpan Dzmitry Rekish.

Tim Barito Putera yang menduduki klasemen 13 pada laga pekan ke-29 ini langsung melakukan serangan sejak awal pertandingan, dari beberapa peluang gol, hanya pada menit ke-45 akhirnya membuahkan hasil.

Ady Setiawan yang menjadi algojo setelah menyambut umpan atas dari Marcel Silva Sacramento, lewat sundulan.

Sementara dua gol pada menit ke-52 dan 60 yang diukir Douglas Ricardo Packer keduanya pula atas umpan Marcel Silva Sacramento.

Pelatih PS Tira Nil Maizar menyatakan, timnya sudah bermain cukup bagus melawan Barito Putera, namun hasilnya terkadang tidak bisa diduga.

“Tapi kita mengakui kekalahan ini, kita harap laga kedepannya akan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Mengenai tiga gol yang bersarang ke gawang timnya, Nil Maizar mengakui karena pertahanan timnya yang keropos.

“Tentunya akan kita evaluasi atas kekalahan ini,” tutupnya.

Pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago menyatakan, sangat puas atas permainan timnya kali ini dengan memberikan kemenangan.

“Performa tim saya kali ini sangat bagus, saya harap ini akan terus demikian di laga-laga kedepannya,” pungkas Jacksen.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *