Barito Putera Pincang di Laga Penentu Juara Jakajaya

Duel penentuan juara turnamen Jakajaya Friendly Games akan terjadi, saat Barito Putera melawan Persipura Jayapura di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu 14 Maret 2018. Sayangnya, Barito harus kehilangan sejumlah pilar akibat cedera.

Barito Putera hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara. Sebab, saat ini tim asuhan Jacksen F Tiago itu berada di puncak klasemen dengan meraup 6 poin dari dua kemenangan di laga sebelumnya.

Sementara itu, Persipura berada di posisi kedua dengan 4 poin hasil sekali menang dan sekali imbang.  Untuk mengejar juara, tim berjuluk Mutiara Hitam itu butuh kemenangan saat menghadapi Barito.

“Kita lihat di dua laga sebelumnya, tren anak-anak terus meningkat. Setelah imbang lawan Persela kita bisa menang lawan Bhayangkara. Mudah-mudahan di laga terakhir melawan Barito, akan ada peningkatan lagi. Soal hasil akhir kita lihat nanti,” ujar asisten pelatih Persipura, Tony Ho.

Barito Putera dipastikan akan kehilangan empat pemain pilarnya. Selain Hansamu Yama yang terkapar akibat cedera retak tulang rusuk, dua pemain lagi juga dalam kondisi tidak fit yaitu RIzky Pora dan satu pemain asing, Patrick da Silva.

“Kami tidak berpikir juara. Target kami tetap sama seperti laga sebelumnya. Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan anak-anak. Kami juga ingin mencoba sebuah formasi yang baru untuk menghadapi liga  nanti,” ujar pelatih Barito, Jacksen F Tiago.

Meski masih malu-malu mengejar mahkota juara, hampir dipastikan laga akan tetap sengit. Apalagi sudah terbukti di dua laga sebelumnya, semua tim peserta tampil ngotot.

Selain duel ini, ada juga laga tak menentukan antara Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC. Persela hanya mengantongi satu poin. Sedangkan Bhayangkara FC belum mendapatkan poin setelah menderita dua kekalahan dari Barito Putera dan Persipura.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *