Batshuayi Klaim Enggan Kembali ke Chelsea

Nama Michy Batshuayi memang sempat mendapatkan cemoohan dari para pendukung Chelsea sepanjang putaran pertama Liga Inggris musim 2017-2018 berlangsung. Bagaimana tidak, Batshuayi memang dinilai tampil gagal sebagai ujung tombak klub berjuluk The Blues tersebut.

Terhitung Batshuayi hanya mampu menyarangkan 10 gol dari 24 penampilannya bersama Chelsea. Manajemen Chelsea pun harus memutuskan untuk meminjamkan Batshuayi ke Borussia Dortmund, dan memilih merekrut penyerang baru pada diri Olivier Giroud.

Keputusan Batshuayi menerima tawaran bergabung bersama Dortmund nyatanya berdampak positif untuk performanya. Pasalnya dari tiga pertandingan yang sudah berlalu bersama Dortmund, penyerang Timnas Belgia itu sudah menyarangkan lima gol.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Batshuayi sendiri. Batshuayi mengaku sangat bahagia dengan kariernya bersama Dortmund dan mengaku belum tertarik untuk kembali ke Chelsea dalam kurun waktu dekat ini.

Batshuayi memilih untuk mempertahankan performa impresifnya bersama klub dengan julukan Die Borussen tersebut, setidaknya hingga musim ini berakhir.

“Saya tidak tahu apakah Antonio Conte melihat perkembangan saya. Mereka (Chelsea) sedang berkonsentrasi di Premier League dan mereka akan bermain di Liga Champions dalam waktu dekat,” ucap Batshuayi, seperti disadur dari ESPN FC, Sabtu (17/2/2018).

“Saya sangat berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik bagi mereka. Saya sendiri tidak berpikir untuk kembali ke sana. Bagi saya, yang terpenting adalah bermain bagus untuk Borussia Dortmund di setiap pertandingan dan saya akan mengurus hal-hal lain setelahnya,” tuntasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *