Bawa Pulang Rp 150 Juta, Makan Konate Mengucap Hamdalah

Sriwijaya FC bukan hanya menjadi juara di Piala Gubernur Kaltim 2018. Mereka juga berhasil menempatkan dua penggawanya sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak turnamen tersebut.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menempatkan Makan Konate sebagai Best Player. Dia pun berhak mendapatkan ganjaran sebagai pemain terbaik dengan dengan hadiah Rp 150 juta.

Sementara itu, Beto menjadi top scorer dengan torehan empat gol dan berhak atas hadiah Rp 100 juta.

“Alhamdulillah, saya senang dengan pencapaian ini. Saya meraih gelar ini karena dukungan teman-teman, saya berterima kasih dengan teman-teman,” ungkap Konate, usai laga kepada awak media.

Di sisi lain, gol yang dicetak oleh Beto dalam turnamen ini menegaskan kualitasnya. Tak salah apabila nantinya pelatih Luis Milla mencoba pemain yang kini berstatus WNI tersebut untuk diduetkan dengan striker naturalisasi lainnya, Ilija Spasojevic.

Distribusi hadiah untuk tim Laskar Wong Kito pun lumayan besar di turnamen ini. Mereka berhak membawa pulang Rp 1 milar sebagai pemenang. Arema FC yang takluk dan menjadi runner-up hanya meraih hadiah Rp 750 juta.

Kiper mereka, Kurniawan Kartika Ajie juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di turnamen ini dan berhak atas hadiah Rp 75 juta.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *