Bayang-bayang Kylian Mbappe Di Antara Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Ada bayangan Kylian Mbappe di antara Josep Guardiola dan Zinedine Zidane, ketika Manchester City bertemu Real Madrid di International Champions Cup (ICC) 2017, Kamis (27/7/2017).

City dan Madrid bertemu pada laga kedua ICC 2017 zona Amerika di Memorial Coliseum, Los Angeles, Amerika Serikat, pagi ini.

Keduanya kalah pada laga pertama masing-masing, pekan lalu.

 Ini bisa menjadi debut bagi rekrutan teranyar City, bek kiri Benjamin Mendy dan bek kanan Danilo.

Nama terakhir merupakan salah satu pemain andalan Zidane di Madrid pada musim lalu.

Sepanjang karier kepelatihannya di City, Bayern Muenchen, dan Barcelona, Guardiola, sebagaimana dilansir The Sun, memaksa klubnya menggelontorkan dana lebih dari 1 miliar euro atau lebih dari Rp 15 triliun untuk belanja pemain.

Namun, pelatih asal Spanyol tersebut belum mau menghentikan aktivitasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih yang biasa disapa Pep tersebut masih menginginkan Mbappe.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, City siap memboyong bintang muda asal Prancis yang tengah bersinar tersebut dengan transfer termahal sedunia.

Padahal, klub Mbappe, AS Monaco, disebut-sebut sudah memiliki kesepakatan transfer senilai 160 juta poundsterling (Rp 2,8 triliun) dengan Madrid untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

Pelatih Madrid Zidane menginginkan Mbappe berada di timnya.

Apalagi, El Real sudah melepas Alvaro Morata ke Chelsea, sehingga praktis Zidane kini hanya memiliki satu penyerang tengah murni di timnya, Karim Benzema.

Namun, Guardiola tidak peduli dan yakin timnya masih sangat mungkin mendapatkan Mbappe dengan biaya transfer yang lebih tinggi.

Selain itu, Guardiola dan City optimistis karena sebelumnya mereka sudah merekrut rekan Mbappe di Monaco, yakni Mendy dan gelandang Bernardo Silva.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *