Bayern Munchen Pukul Sevilla 2-1 Lewat Gol Thiago Alcantara

Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen membukukan kemenangan pertama asal Sevilla di leg pertama perempat final Liga Champions berkat kemenangan 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018).

Namun, Sevilla sempat mengejutkan Bayern Munchen. Menit ke-32, Sarabia mampu membawa Sevilla unggul 1-0. Beruntung, gol bunuh diri Jesus Navas yang menghadang bola hasil tendangan Frank Ribbery pada menit ke-37, membuat Bayern Munchen menyamakan kedudukan.

Gol sundulan kepala Thiago Alcantara menyelamatkan muka Bayern Munchen.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedelapan secara beruntun Bayern Munchen di kompetisi Eropa itu.

Sevilla, yang membuat awal yang lebih baik dan memimpin ketika pemain tengah Pablo Sarabia mencetak gol, sebelumnya telah kehilangan kesempatan emas dari jarak delapan meter di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Kemenangan itu dibayar Munchen dengan mahal. Bayern kehilangan gelandang Arturo Vidal karena cedera dan menggantikan Juan Bernat dengan James Rodriguez setelah istirahat, ketika mereka menunjukkan pengalaman mereka melawan tim Sevilla yang berada di delapan besar untuk pertama kalinya.

Jupp Heynckes, yang kembali pada Oktober lalu, untuk kali ketiga untuk bertanggung jawab atas lima kali juara Eropa Bayern itu, kini telah memenangkan 12 pertandingan Liga Champions.

Pihaknya akan mempertahankan gelar Bundesliga mereka jika mereka menang di Augsburg pada hari Sabtu, empat hari sebelum leg kedua pertandingan ini di Allianz Arena.

Susunan Pemain:

Sevilla 13Soria 16Jesús Navas 4Kjaer 5Lenglet 18Escudero 14Pizarr 15N’Zonzi 17Sarabia 22Vázquez 11Correa

Bayern Munich 26Ulreich 32Kimmich 17Boateng 5Hummels 14Bernat  8Javi Martínez 25Müller 23Vidal  6Thiago Alcántara 7Ribéry  9Lewandowski

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *