Bayern Munich Bantah Sudah Permanenkan James Rodriguez

Dalam perjanjian peminjaman James di Bayern, ada klausul buy-out senilai €42 juta.

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menangkis rumor yang menyebut pihaknya sudah memutuskan untuk mengaktifkan opsi permanen James Rodriguez dari Real Madrid.

James saat ini tengah menjalani masa peminjaman dua tahun di Allianz Arena dari Madrid dan ia dinilai sudah memenuhi ekspektasi di musim pertamanya. Bayern pun disebutkan akan mempermanenkan playmaker Kolombia itu pada musim panas nanti.

Dalam perjanjian peminjaman James, terdapat klausul buy-out senilai €42 juta yang bisa ditebus sehingga ia bisa menjadi milik Bayern sepenuhnya. Namun, Rummenigge menegaskan pihaknya belum membuat keputusan apapun terkait hal itu.

“Dia telah berkembang secara sangat baik, terutama sejak Jupp Heynckes mengambil alih klub. James Rodriguez adalah rekrutan yang bagus dan saya harus berterima kasih kepada [eks pelatih] Carlo Ancelotti atas hal ini,” ungkap Rummenigge.

“Tetapi ada sejumlah syarat yang cukup jelas dalam kontraknya dan kami tidak terburu-buru [untuk mempermanenkan James],” imbuhnya.

Selama hampir satu tahun memperkuat Die Roten, James sudah mengemas lima gol dan 11 assist dari 28 penampilan, termasuk satu gol dan sepasang assist dalam kemenangan brutal 6-0 atas Borussia Dortmund di partai Bundesliga Jerman, Sabtu (31/3) lalu.

Saat ini, James dkk. tengah bersiap untuk menghadapi leg pertama perempat-final Liga Champions melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (4/4) dini hari WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *