Bayern Munich Berpesta Gol ke Gawang Besiktas

Bayern Munich mampu meraih hasil menjanjikan ketika melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2017-2018. Melawan Besiktas, klub asuhan Jupp Heynckes tersebut mampu menang telak dengan skor akhir 5-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena pada Rabu (21/2/2018) dini hari WIB tersebut, Bayern sejatinya memang bermain lebih dominan ketimbang Besiktas sejak menit awal dimulai. Namun sejumlah kans didapat Bayern untuk membobol gawang Besiktas masih buntu.

Baru ketika babak pertama tinggal menyisahkan dua menit lagi mereka benar-benar bisa unggul 1-0 atas Besiktas melalui gol dari Thomas Muller. Muller mampu mencetak gol usai sepakannya dari jarak dekat tak mampu diamankan oleh kiper Besiktas, yakni Fabri.

Pesta gol Bayern baru benar-benar dimulai pada babak kedua pertandingan ini. Bagaimana tidak ketika laga paruh kedua baru berjalan tujuh menit, Bayern sudah mampu menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Besiktas melalui gol dari Kingsley Coman.

Hanya berjarak 14 menit, Bayern kembali mampu menambah keunggulan mereka jadi 3-0 atas Besiktas melalui gol kedua Muller pada pertandingan ini. Pada menit 79, giliran Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang Timnas Polandia tersebut mampu mencetak gol ke gawang Fabri setelah tembakannya dari dalam kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Besiktas. Seakan-akan tak ingin kalah dari Muller yang mencetak dua gol di laga ini, Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut mampu mendapatkan gol keduanya ketika pertandingan ini hanya menyisahkan dua menit lagi. Memaksimalkan sodoran matang dari Muller, Lewandowski lalu menyambutnya dengan sepakan mendatar yang tak mampu digapai oleh Fabri.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua klub. Kubu tuan rumah, Bayern, pun mampu menyudahi laga ini dengan kemenangan lima gol tanpa balas dari tamunya, Besiktas.

Dengan kemenangan besar ini, Bayern sudah hampir dapat dipastikan melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Pasalnya walau masih memiliki satu laga lagi di leg kedua melawan Besiktas, sangat sulit bagi tim asal Turki itu menyamai marjin gol dari Bayern.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *