Bayern Munich Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

Bayern Munich bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid, dalam semifinal leg kedua Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB, 2 Mei 2018. Hasil ini membuat wakil Jerman tersebut harus tersingkir karena kalah agregat 3-4.

Pelatih Bayern, Juup Heynckes menganggap, anak asuhnya bermain lebih baik dibanding Madrid dalam dua pertandingan. Hanya memang. ada kesalahan fatal yang membuat Los Blancos diuntungkan.

“Kami bermain brilian malam ini. Saya pikir, bahkan dalam dua pertemuan, kami lebih baik dari mereka,” ujar Heynckes, seperti dikutip dari¬†Sky Sports.

Pelatih yang sudah memutuskan bakal pensiun pada akhir musim itu memberi pujian kepada kiper Madrid, Keylor Navas. Karena, banyak peluang anak asuhnya yang digagalkan.

“Madrid bermain dengan mengandalkan serangan balik. Kami mendominasi, tetapi Navas bermain spektaluler, terutama di menit akhir,” kata Heynckes.

Bermain baik dalam dua pertandingan, namun gagal melaju ke final membuat Heynckes kecewa. Dia merasa inilah penampilan terbaik Bayern dalam beberapa tahun terakhir.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *